Home » , , , » Dapat Uang Dari Aplikasi Android

Dapat Uang Dari Aplikasi Android

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 11.06

earn
Kamu pengguna smartphone Android ? Yuk download Aplikasi-aplikasi Android ini untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai, pulsa operator maupun kartu hadiah.

Aplikasi Android yang memberikan imbalan dengan metode unik tersendiri yaitu dengan menawarkan mendownload berbagai aplikasi yang disajikan, memasang dan mencoba aplikasi tersebut, mengikuti survey yang diberikan, mengundang teman agar ikut menggunakan aplikasi itu dan mendapatkan uang tiap hari dengan membiarkan aplikasi itu tetap terpasang di android kamu untuk mendapatkan uang terus menerus setiap hari.

Ada juga yang memberikan uang atas pemakaian quota internet yang kamu gunakan untuk membuka aplikasi, dan lain lain...

Disini aku mau kasih tahu beberapa aplikasi yang terbaik yang benar benar memberikan hadiah uang kepada kita, bisa berupa pulsa, transfer rekening bank indonesia, dan metode pembayaran lainnya seperti paypal, dll.

Aplikasi - aplikasi itu adalah :

1. Whaff Reward

Bagaimana caranya untuk bergabung dengan Aplikasi Android Whaff Rewards ? kamu ikuti langkah dibawah ini.

Pertama yang harus Anda lakukan yakni mendownload Aplikasi Android Whaff Rewards melalui Google Play Store. Aplikasi Android Whaff Rewards ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Langkah selanjutnya yaitu mendaftar dengan menggunakan akun facebook (masukkan alamat email facebook Anda). Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan kode, masukan kode (CN28242) untuk mendapatkan saldo $0.30 langsung.

Proses pendaftaran sudah selesai, selanjutnya Anda tinggal mulai menelusuri aplikasi-aplikasi yang sudah ditawarkan oleh Whaff Rewards, unduh aplikasi dan dapatkan dolar setiap hari. Namun ada bebera tips buat Anda yang ingin bisa menghasilkan dolah lebih cepat dan lebih banyak, simak tips berikut.

Cek kehadiran, setiap hari Anda akan mendapatkan imbalan sebesar $0,01 setelah Anda melakukan cek kehadiran di Aplikasi Android Whaff Reward.



Pick Premium, dengan mendownload aplikasi yang sudah tersedia di Aplikasi Android Whaff Reward Anda akan mendapatkan imbalan instalasi sesuai dengan jumlah dolar yang tertera. Jika Anda memainkan Aplikasi tersebut maka Anda akan mendapatkan imbalan permainan harian dan juga imbalan permainan setiap hari.

Pick Whaff, di tab Pick Whaff juga akan menawarkan beberapa Aplikasi Android yang bisa Anda download. Setiap kali Anda mendownload aplikasi akan mendapatkan imbalan instalasi.


Itulah tadi beberapa cara dan jiga tips yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Anda tertarik ingin mencoba Aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tersebut ? Download aplikasinya dan buktikan sendiri.

Download Whaff Reward disini... Setelah diinstall open lalu Masukkan kode : CN28242

2. Adquest

Adquest merupakan Aplikasi buatan anak bangsa. Pada Aplikasi Adquest kita akan diminta untuk menyelesaikan Quest dan ADs yang ada dalam AdQuest. Quest tersebut seperti mengisi data, memverivikasi email, membuka aplikasi adquest selama 7 hari, membuka selama 15 hari berturut-turut, mengajak teman menggunakan aplikasi, serta quest untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang ada di dalam ADs. Setiap kita menyelesaikan quest-quest tersebut kita akan mendapatkan cash dan point sebanyak 50 hingga 1000 cash, dimana 100 cash di Adquest senilai dengan 1000 Rupiah.

Keunggulan dari Aplikasi AdQuest dari yang lainnya adalah sistem pembayaran komisi yang lebih mudah, khususnya bagi orang Indonesia karena point yang di dapatkan bisa kita tukar denga vocher pulsa, vocher belanja dan smartphone. Meskipun penarikan Cash yang diperoleh dari Adquest juga bisa ditarik dalam bentuk lain, seperti PayPal, Google Play Gift Card, maupun Steam Wallet.

Silahkan dicoba saja aplikasinya melalui Tutorial Cara mendapatkan uang melalui hp android dibawah ini :

1. Buka Google Play Store di Hp Android sobat Lalu Ketikan Adquest Download/instal Aplikasi Tersebut Atau klik disini Untuk Download

2. Buka Aplikasinya lalu Daftar akun Terlebih dahulu dengan klik Log in, lalu pilih Gabung keanggotaan.

3. Isi Email dan Password

4. Jika sudah masuk, Kamu bisa menyelesaikan QUEST atau ADs yang ada, Hasil dari masing-masing Quest beragam, Mulai dari 50 point sampai 1000 point.

5. Jika kamu sudah merasa cukup untuk melakukan penarikan Point ke Rupiah, Silahkan masuk ke NETWORK, pada kolom SISA klik tombol Dollar yang ada, Metode penarikan point bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti Pulsa, PayPal, Google Play Gift Card, Steam Wallet, Smartphone dan masih banyak lagi.

Download Adquest di Google Playstore

3.Tapporo

Tapporo atau lebih lengkapnya Tapporo (Make Money). Ada kelebihan dari Aplikasi penghasil uang Tapporo dari pada yang lainnya, dimana pada aplikasi Tapporo lebih banyak tawaran instal aplikasi dan komisinya pun lumayan antara 0,1$ sampai 1$, hampir sama dengan aplikasi penghasil uang Whaff. Terus di aplikasi Tapporo juga ada iklan video dimana kalo kita tonton video tersebut akan mndapatkan komisi. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Langsung saja ya bro, kita ke langkah-langkah untuk menghasilkan uang dari HP Android dengan aplikasi Tapporo ini:

1. Download dan install dulu seperti biasa, bisa download aplikai Tapporo lewat Google Play ukuran file sekitar 12,5 Mb.

2. Setelah install selesai buka aplikasi Tapporo, kemudian klik Get Started kemudain Sign Up with Facebook.

3. Setelah itu, Invite pin agar langung mendapatkan +250 oro atau senilai 0,25$. Kalo tidak invite, tidak akan mendapatkan bonu tambahan 0,25$ ini. Kemudian mauk ke Offers

4. Kemudian masuk lagi di Tapporo Offers dan akan tampil tawaran-tawaran yang apabila di eksekusi sobat akan mendapatkan komisi, dan komisi berkiar 0,1$ ampai 1$. Khusus yang komisi 1$ sobat diminta untuk mebuat sebuah video review aplikasi Tapporo dan dimainkan ke Youtube.

5. Bagian yang terakhir ini adalah bagian yang paling di tunggu-tunggu yaitu penarikan uang atau dollar dari aplikasi penghasil uang Tapporo, Untuk melakukan withdraw atau penarikan bisa melalu Paypal atau bisa di tukar dengan barang-barang yang tersedia di menu Store: ada Gadget, Game Card, Fashion dan Bitcoin.

Download Tapporo di Google Playstore

4. Cash Pirate

Cash pirate adalah aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna android mendapatkan Dollar ($) dari aplikasi yang anda unduh di Cash Pirate, selain mendapatkan dollar dari aplikasi yang diunduh, kita juga bisa mendapatkan dollar dari survey atau menonton video yang disediakan cash pirate.

Bagaimana mendapatkan Aplikasi Cash Pirate ?

1. Buka Google playstore di HP anda, kemudian cari Aplikasi “Cash Pirate”

2. download aplikasi cash pirate, dan kemudia Login

3. Kemudian masukan code ***** untuk mendapatkan 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara Rp. 5.300

4. unduh aplikasi yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk memaksimalkan dollar anda.

5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$

Anda bisa menghapus aplikasi yang telah anda install dari pudding Cash pirate, setelah anda mendapatkan koinnya agar performa tidak lemot dan mengurangi ram dan memori yang digunakan.



Anda dapat memaksimalkan dollar anda dengan menggunakan beberapa aplikasi publisher lainnya, Seperti Whaff Rewards, Tap cash, dan Showbox selain itu anda juga dapat memaksimalkannya dengan merekomendasikan aplikasi tersebut ke teman anda, keluarga ataupun orang lain, dan anda akan mendapatkan imbalan untuk hal tersebut.

Apabila anda tidak memiliki paypal, atau metode pembayaran lainnya, anda dapat menukarkan Dollar anda ke saya, dengan Rate dollar Rp. 11.000 per 1USD dan saya akan transfer ke rekening anda, atau dengan pulsa all operator.

Download Cash Pirate di Google Playstore

5. mCent


mCent adalah cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan pulsa gratis di ponsel kamu.


Kamu dapat diberikan pulsa untuk sejumlah jenis kegiatan, termasuk men-download dan menggunakan aplikasi, survei, menonton video, mendaftar untuk layanan dan / atau berpartisipasi dalam kontes. Semakin banyak kamu berpartisipasi semakin banyak kamu dapat!

Kamu juga akan diberikan pulsa jika berhasil mengajak teman-teman kamu untuk mendaftar dan menawarkan mCent. Pulsa yang kamu dapatkan dibayar oleh pengiklan yang mempromosikan produk atau jasa mereka kepada kamu menggunakan mCent

Caranya:

1. Silahkan anda daftar dan install  Klik Disini (dibuka dari hp android kamu)
2. Masukan Nomor Hapemu diawali kode negara (62 untuk indonesia) tanpa tanda +. Klik bergabunglah sekarang.
3. Kemudian anda akan diminta memasukan kode/nomer konfirmasi yang dikirimkan ke no hpmu. Tunggu sms konfirmasi pengaktifan yang dikirim ke nomor hape yang kamu daftarkan. Kemudian masukan kode tersebut ke alamat yg tadi atau bisa langsung Klik link yang ada di sms tersebut.
4. Isi data-data pendaftaran yang diminta, seperti pasword, nama, email, dll.
5. Selamat anda sudah sukses terdaftar secara gratis di situs survey mcent.

Langkah berikutnya adalah mengikuti segala penawaran yang diberikan oleh situs survey mCent untuk anda mendapatkan pulsa gratis.

Tutorial ini hanya bisa dilakukan di Hp Android kamu...

6. SnapCart


Snapcart adalah aplikasi yang memberikan uang cashback dengan cara mengambil foto struk belanja kamu. Semakin banyak berbelanja, semakin sering upload struk belanjanya, semakin besar pula cashbacknya...

Struk belanja jangan dibuang, ubah struk belanja harian dan bulanan menjadi uang tambahan dan rasakan pengalaman belanja yang lebih seru dengan Snapcart.



 

Tersedia ratusan produk dengan promo cashback yang terus berganti setiap saat. Lihat produk yang dipromosikan di Snapcart untuk kesempatan mendapatkan lebih banyak cashback.

Tersedia bonus tambahan dengan hadiah jutaan rupiah. Jadilah pengguna aktif Snapcart dengan rutin mengunggah foto struk belanja untuk mengakses fitur bonus. Semakin aktif menggunakan Snapcart, semakin besar cashback-nya.

Cashback sudah ditentukan sejak awal tergantung produk yang dipromosikan, pengguna bisa menghitung cashback yang diperoleh setelah struk diverifikasi. Saldo cashback bisa diuangkan, dan ditransfer ke rekening pengguna. Menggunakan Snapcart tidak dikenakan biaya apapun.

Struk belanja divalidasi dalam waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja. Setelah divalidasi, saldo Snapcart akan bertambah. Apabila saldo sudah mencapai jumlah minimum, saldo dapat di-cashout dan uang akan ditransfer ke rekening dalam waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja

Untuk pengguna android download Snapcart disini


Selamat memungut duit......

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Dapat Uang Dari Aplikasi Android. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013