Home » , , » Recover File *.CHK di HDD, FLASHDISK dan Memory Card

Recover File *.CHK di HDD, FLASHDISK dan Memory Card

Written By : Unknown
Updated by : berdbord at 13.28

earn

File ????.CHK di hdd, fd atau mmc ada karna terjadinya kerusakan / error (bad sector) pada harddisk, fdisk atau memory card  kita, sehingga Windows dengan sengaja mengganti File-File saya menjadi File berekstensi CHK. Tujuannya mungkin agar sector yang error tersebut tidak digunakan kembali.

UnCHK adalah perangkat gratis yang dapat membantu Anda mengembalikan file CHK itu ke ekstensi yang asli. UnCHK dapat mengidentifikasi jenis file berikut: PSP JPG GIF PSD EXE ZIP CAB OCX DLL WRI BMP DOC PDF RTF PPT XLS HTM WAV MID RAR AVI TIF MP3 WPD FPX EPS CLP. Anda dapat menambahkan jenis file sendiri sehingga dapat mendukung lebih banyak ekstensi. Hanya dengan menarik file CHK, drop pada program dan program akan membaca dan mengenali header.

Cara Penggunaan Aplikasi tersebut sangat mudah. letakkan Aplikasi UnCHK ini didalam "Folder000", kemudian anda harus menentukan lokasi dimana File Hasil Recovery disimpan. Pada form UnCHK - Scan Depth, saya merekomendasikan anda untuk memilih opsi "Embeded files". Setelah itu hanya tinggal menunggu saja proses recovery.




Selamat Mencoba.....

Authorized : Unknown

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Recover File *.CHK di HDD, FLASHDISK dan Memory Card. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013